Tips Untuk Tes Praktik Lisensi Kontraktor

Jika Anda akan mengikuti tes praktik lisensi kontraktor, kami sarankan Anda mengikuti tips kami. Pertama-tama, penting untuk diingat bahwa ujian terdiri dari soal pilihan ganda dan pertanyaan Benar / Salah. Namun, tidak ada forum yang mudah atau diisi.

Jawab semua pertanyaan

Jika memungkinkan, Anda mungkin ingin menjawab setiap pertanyaan pada tes. Jika Anda memilih untuk meninggalkan pertanyaan yang tidak terjawab, Anda akan kehilangan poin untuk pertanyaan itu. Setiap pertanyaan pilihan ganda memiliki 4 kemungkinan jawaban.

Identifikasi jawaban yang salah

Dalam sebagian besar pertanyaan, 2 opsi jelas salah. Jadi, Anda mungkin ingin mengidentifikasi opsi-opsi itu sehingga Anda dapat meningkatkan peluang Anda untuk memilih yang tepat dari dua sisanya. Ini akan memudahkan Anda untuk menangani bagian soal pilihan ganda.

Ikuti naluri Anda

Jika Anda tidak dapat menghilangkan setidaknya dua pilihan yang salah, apa yang akan Anda lakukan? Dalam hal ini, taruhan terbaik Anda adalah mengikuti naluri Anda dan memilih opsi yang tampaknya tepat untuk Anda. Setelah Anda memutuskan, Anda seharusnya tidak pernah berubah pikiran setelahnya. Tampaknya menggoda untuk memilih opsi lain, tetapi jangan lakukan itu.

Tebak dengan bijak

Jika Anda sama sekali tidak tahu mana yang benar, Anda mungkin ingin melanjutkan dan memilih yang terpanjang. Sebenarnya, jawaban yang lebih panjang lebih cenderung menjadi jawaban yang benar karena mereka membutuhkan lebih banyak penjelasan. Jadi, dalam banyak kasus, aman untuk memilih satu dengan jumlah kata tertinggi.

Pilih hukuman yang berat

Dalam ujian negara bagian, Anda tidak akan ditanya tentang apa yang mungkin harus Anda lakukan atau apa yang mungkin Anda dapatkan. Dengan cara yang sama, jika Anda mendapatkan pertanyaan tentang penalti, ketahuilah bahwa hukuman tidak akan ringan. Jadi, itu ide yang baik untuk memilih opsi dengan penalti yang paling berat.

Hindari asumsi

Seringkali diasumsikan bahwa jawaban yang benar mungkin berada di tengah. Dengan kata lain, yang benar adalah salah satunya adalah layu "B" atau "C". Itu mungkin benar sebelum era komputer ketika kertas ujian diatur secara manual. Tapi itu tidak berfungsi sekarang. Jadi, tidak baik mengasumsikan bahwa jawaban yang benar adalah "B" atau "C".

Capai setiap pertanyaan

Tidak peduli seberapa percaya diri Anda, jangan memilih jawaban terlalu cepat. Ini karena bahkan satu kata pun dapat berarti perbedaan antara jawaban yang benar dan yang salah. Jadi, lebih baik membaca setiap pertanyaan lagi dan lagi.

Pertanyaan Matematika

Merupakan ide yang bagus untuk mengerjakan matematika dan memperkirakan pertanyaan di bagian akhir. Ini akan mempermudah untuk melakukan penjumlahan ini karena pikiran Anda tidak akan terganggu oleh pertanyaan lain.

Pertanyaan yang sulit

Merupakan ide bagus untuk menjawab pertanyaan sulit di bagian akhir. Setelah semua, Anda tidak akan mendapatkan lebih dari satu poin untuk pertanyaan yang sulit, karena skor untuk semuanya sama. Oleh karena itu, tidak bijaksana untuk menghabiskan terlalu banyak waktu pada sesuatu yang Anda anggap sangat sulit atau membingungkan. Anda dapat menyimpan pertanyaan-pertanyaan ini selama beberapa menit terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *